Your avatar

Tuesday, July 31, 2012

Sejarah Microsoft Visual Basic 6.0

Sejarah Microsoft Visual Basic 6.0 -

Sejarah dan Perkembangan Pemrograman Microsoft Visual Basic 6.0 

Sejak peluncuran Windows 95 Microsoft Corporation di pertengahan tahun 1995, pengembangan perangkat lunak cenderung berorientasi pada sistem operasi windows. Demikian juga, perangkat lunak pemrograman yang dikembangkan untuk berjalan di bawah sistem Windows. Microsoft Corporation sendiri jawaban untuk tantangan ini dengan memperkenalkan perangkat lunak pemrograman tingkat tinggi yaitu Microsoft Visual Basic adalah sebuah aplikasi dari pemrograman berorientasi objek (object oriented) dan program Acara Driven.

Program yang dibuat dengan Microsoft Visual Basic 6.0 berjalan dalam lingkungan Windows. Program bahasa (sintaks) yang digunakan dalam Microsoft Visual Basic adalah pemrograman tingkat tinggi bahasa yang mudah dipahami dan dapat dikatakan sangat terstruktur. Dengan Microsoft Visual Basic, programmer tidak hanya fokus pada struktur program, tetapi dapat mengembangkan kreativitas mereka untuk merancang program terlihat lebih menarik dan komunikatif dengan user / pemakai.

Fitur dari versi Visual Basic 6.0 menyediakan akses data yang terintegrasi dan grafis sumber data (sumber data) setiap ODBC atau OLE DB, dan perangkat tambahan database yang dirancang untuk database Oracle Objects (ADO) untuk memanipulasi dan membuat database. Pengembangan situs fitur untuk membawa kemudahan menggunakan model, berbasis komponen pemrograman dari Visual Basic untuk membuat HTML dan Dynamic HTML (DHTML)-aplikasi berbasis. Fitur-fitur baru dikombinasikan dengan optimasi kinerja, pengembangan aplikasi dan debugging ini disederhanakan, dan dukungan untuk teknologi server Microsoft membuat Visual Basic versi 6.0 sebuah pilihan ideal untuk membangun perusahaan skala aplikasi. 

| Supported link |

0 komentar:

Komen mu Ilmu-ku
Damelos bee. Powered by Blogger.

Attribution

DesignTemplate By : KBG KolomBlogGRATIS.blogspot.com